BINARY FOREX IQOPTION.COM

Sabtu, 01 September 2012

9 Tips Kecantikan


Untuk kulit indah Anda membayar banyak dalam bentuk waktu Anda sebagai kekuatan kehendak Anda yang mendorong Anda untuk melakukan hal ini, sehingga mengumpulkan keberanian Anda dan ikuti tips kecantikan sederhana namun sangat efektif yang akan membuat kulit Anda lebih muda, bercahaya, sempurna serta sebagai cantik.

1-Cobalah Untuk Hindari Kemarahan: Ini adalah ujung kecantikan yang paling penting dan benar-benar sangat sangat efektif untuk kulit awet muda, yaitu pada setiap jenis situasi kritis Anda harus mengabaikan kemarahan Anda dan tidak pernah kehilangan hal temper.This Anda tidak hanya cara terbaik untuk bersikap ramah tetapi ini akan memberikan Anda lebih banyak mengenai kulit Anda dan membuat kepribadian Anda sangat indah dan pretty.You mungkin berpikir ini bukan tip kecantikan, namun sangat efektif dan paling penting bagi remaja Anda dan kecantikan yang memberikan lebih.

2-Sun Layar hp f 15: Ketika pernah dan apa yang pernah waktu saat hari Anda harus menerapkan tabir surya atau Anda dapat menggunakan krim hari Anda dengan hp f 15 yang akan melindungi kulit Anda dari kenaikan gaji UV yang akan menyebabkan penuaan kulit dan kerusakan yang membuat dead.So kulit Anda silahkan jika Anda ingin mendapatkan kulit yang bercahaya dan awet muda kemudian oleskan krim hari memiliki hp f 15 untuk perlindungan yang lebih baik dari kulit Anda.

3-Minum Lot Of Water: Untuk kulit segar Anda perlu minum setidaknya 10 sampai 12 gelas air untuk menjaga kulit Anda mengatur.

4-Sehat Diet Termasuk Buah Segar Dan Sayuran: buah-buahan segar dan sayuran adalah sumber yang baik untuk mendapatkan vitamin yang penting untuk kulit yang sehat sehingga Anda harus menambahkan buah-buahan dan sayuran dalam diet harian Anda sehingga Anda tetap kerabat Anda lebih hidup.

5-Pijat Dan Pelembab: Dalam seminggu ada perlu memijat kulit Anda jika Anda adalah 30 ditambah usia dan di bawah 30 membutuhkannya setelah 15 hari dengan tangan lembut sebaiknya oleh ahli profesional untuk menjaga kulit Anda bersinar dan sehat.

6-Pengelupasan: Ini adalah cara terbaik untuk menjaga kulit Anda lebih hidup dan menyingkirkan sel-sel mati dari lapisan atas kulit Anda sehingga terkelupas kulit Anda setelah 20 sampai 25 hari secara teratur.

7-Ambil Latihan teratur: Ambil Anda berolahraga secara teratur bersama dengan jalan pagi untuk mendapatkan tubuh yang sehat, pikiran dan kulit.

8-Jangan merokok dan Hindari Alkohol: Jika Anda mencintai diri sendiri kemudian berhenti merokok dan menghindari alkohol immediately.This tidak hanya merusak kesehatan Anda, tetapi juga memberi Anda tampilan yang lebih tua dan kurang ketuban usia Anda.

9-Tidur Cukup: Anda harus tidur setidaknya delapan jam dalam dua puluh empat jam dan waktu terbaik untuk tidur adalah malam, jadi jika Anda kebiasaan tidur larut malam kemudian mengubah gaya hidup Anda untuk karung kesehatan Anda dan uang sebagaiAwal Untuk Bangkit Membuat A Man Sehat, Kaya dan Bijaksana.
berita:media online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar